Akhirnya, Regina Menggugat Cerai Suaminya

Wednesday, March 12, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Beberapa bulan terakhir nama Regina sering muncul dan terdengar di media, selain sebagai asisten pribadinya Farhat abbas tapi dia juga diisukan memiliki hubungan yang spesial dengan Farhat  suami Nia Daniaty. Meskipun mereka (farhat dan regina) sering membantah hal tersebut. Tapi akhirnya fakta itu menemukan kebenarannya, dengan beredarnya foto-foto mesra mereka dan dikabarkan juga regina sudah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan agama terhadap suaminya pada tanggal 6 maret 2014 lalu. Dan data perceraiannya dengan ilal sudah terdaftar. Meskipun belum diketahui apa motif sebenarnya. 



Seperti yang diketahui sebelum kabar perceraian ini muncul ke media, Regina sempat merayakan hari ulang tahunnya pada tanggal 3 maret lalu dan yang lebih mengajutkan ia mendapatkan kado spesial dari farhat abbas.  Kalau dipikir-pikir hanya berselang 3 hari lho, tiba-tiba regina sudah mengajukan gugatan cerai kepada ilal. Apa ini ada hubungannya dengan Farhat Abbas ? karena sampai sekarang Regina masih belum bisa dihubungi.

 

Akan tetapi beberapa waktu yang lalu, Regina pernah membuat statement ke media, kalau suaminya tersebut (ilal) suka menggoda suster dan pembantu rumahnya. Sehingga dia tidak tahan lagi dengan sikap sang suami. Awalnya dia berusaha bertahan akan tetapi Ilal tidak pernah berubah. Maka dari itu, dia memilih berpisah dari ilal yang sudah memberikannya satu orang anak ini. Apa benar hanya karena hal itu ya ? hehehe

Entah benar atau tidak pernyataan yang di ungkapkannya tersebut. Kita lihat saja nanti fakta selanjutnya oke !!!


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive