Astaga, Karena Facial Wajah Gadis Cantik Ini Rusak

Sunday, March 16, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5












 


KepanjenFm.com -Setiap orang tentunya ingin tampil memukau dan cantik, terutama kaum wanita. Biasanya kita akan melakukan perawatan seperti facial, spa dan lain sebagainya. Tapi yang sering dilakukan adalah facial, karena bagi sebagian wanita manfaat facial untuk wajah sangat baik, selain untuk mencerahkan dapat juga melembabkan kulit wajah. Meskipun banyak manfaatnya, kita juga harus berhati-hati dan teliti saat melakukan facial ya. Seperti kasus yang dialami oleh gadis cantik ini, wajahnya rusak setelah melakukan facial. Nah lho, kok bisa ya !!!

Gadis cantik dan ramah ini, bernama Bun Bun berasal dari Singapura. Dia seorang Blogger yang selalu menulis seputar masalah kecantikan serta tips-tipsnya. Makanya, saat kabar ini muncul, dia langsung menjadi sorotan di media dan masyarakat. Kejadian bermula, ketika Bun Bun ditawarri oleh sebuah Klinik Kecantikan untuk mencoba produk dan facial ditempat tersebut. Tanpa banyak bertanya, dia langsung menyetujuinya. pad Hari 1, wajah Bun Bun masih baik-baik saja, bahkan ia sempat memotert dan menunjukkan hasilnya dengan senyum puas. Saat malam hari, wajahnya masih baik-baik saja. Hingga keesokan paginya, dia begitu terkejut setelah melih wajahnya di cermin dan terdapat bintik-bintik merah seperti jerawat.

Setelah Hari Ke 2, bintik-bintik merah di wajahnya semakin banyak dan hampir menyerupai jerawat yang ru tumbuh dan akan berkembang. Pada Hari Ke 3, ia mendatangi klinik tersebut, untuk meminta konfirmasi. Pihak Klinik, mengatakan kalau hal itu normal dan itu sering terjadi pada kulit yang sensitif. Bun Bun percaya pernyataan tersebut dan ia diberikan perawatan lagi. Akan tetapi hasilnya tidak berubah sama sekali. Hari Ke 4 ia kembali memeriksakan kondisinya, lagi-lagi pihak klinik beralibi kalau efek buruk tersebut akan membuat kulit menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tapi Bun Bun sudah tidak percaya lagi dan ia beranggapan kalau itu hanya omong kosong.

Untungnya, ia memiliki seorang teman ahli kecantikan dan yang lebih mengejutkan temannya mengatakan kalau kondisi yang sudah memburuk akan lebih memburuk dan harus segera ditangani. Akhirnya, ia mencoba ke dokter, akan tetapi doter tersebut bilang kalau itu hanya jerawat biasa bahkan lebih mencengangkan lagi ternyata dokter tersebut memberikan OBAT KADALUARSA. Bun Bun beralih ke dokter yang lain, dari sinilah dia mendapatkan perawatan dan sekarang wajahnya sudah lumayan meskipun butuh waktu berbulanbulan untuk memulihkannya dan mengembalikan kondisi wajahnya seperti semula


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive