Astaga, Wanita Cantik Ini Ternyata Seorang Nenek

Thursday, March 13, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Sepintas bila anda melihat gambar di atas, mungkin mengira bahwa gambar majalah tersebut adalah 3 ibu muda dengan anak-anak mereka. Tapi sayang sekali, tebakan anda salah besar.

Karena sebenarnya salah satunya wanita tersebut sudah menjadi seorang nenek dari 3 cucu oleh kedua putrinya. Ya, wanita yang dilingkari itu adalah ibu dari kedua wanita di sampingnya dan nenek dari bayi-bayi nan menggemaskan itu. Anda terkejut kan?

Nama wanita ini adalah Kazuko Inoues. Tahun lalu ia dinobatkan sebagai wanita yang cantiknya paling awet di Jepang. Beberapa waktu lalu, wanita 40 tahunan yang awet muda juga berasal dari negara sakura tersebut.

#bcfda5




Sesudah foto ini diunggah, Kazuko Inoue mendadak jadi pembicaraan tak hanya di Jepang. Namun juga di dunia. Seperti biasa, media Weibo yang merupakan social media sekelas Twitter di China, mempublikasi foto ini.

Komentar masyarakat pun beragam. Ada yang terkagum-kagum, ada yang takjub, dan pasti ada yang memberikan komentar negatif. Misalnya seperti komentar yang tak percaya hingga isu operasi plastik.

Ada juga yang tak habis pikir dengan cara wanita ini mempertahankan kecantikan di usianya. Mereka langsung membidik nasib sang suami yang tak ditunjukkan fotonya di sini, 'Suaminya mengeluarkan uang berapa banyak ya agar dia tetap secantik itu?'.

Namun dalam sebuah majalah di Jepang, Inoue menjelaskan bahwa kecantikan sejati itu muncul karena kita bersyukur dengan apa yang kita miliki. Selain itu juga memancarkan kecantikan yang ada di dalam diri atau inner beauty. Ia juga mendukung mereka yang menjaga kecantikan alami.

Inoue menikah pada usia 19 tahun dan memiliki anak di tahun yang sama. Kini, sang putri, mengikuti jejaknya untuk menikah muda. Inoue memang dikaruniai wajah cantik dan kulit yang senantiasa muda.

Menjadi nenek di usia muda adalah karena faktor menikah di usia muda. Namun jangan lupakan, menikah itu juga butuh pikiran yang dewasa. Jadi penasaran ya, apakah nenek cantik ini akan tetap muda saat cucu-cucunya sudah besar nanti?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive