Awas, Di Jalanan Kota London Para Zombie Menyerbu Perokok

Sunday, March 9, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Semua orang tahu bahwa merokok dapat membahayakan kesehatannya dan orang di sekelilingnya. Namun pengetahuan ini tidaklah cukup, karena banyak orang yang tahu bahayanya namun masih tetap merokok. Walaupun begitu bagi anda yang sudah menjadi perokok jangan sekali-kali anda merokok di jalanan kota London Inggris karena sangat berbahaya. Ketika ketahuan merokok di jalan anda akan didatangi beberapa zombie,wooww.

Zombie yang memiliki wajah pucat dengan lingkaran hitam di mata plus kulit yang kendur membuat makhluk ini sangat menakutkan seperti di film resident Evil atau I am Legend. Untungnya Zombie yang baik hati ini tidak akan memakan atau meminum darah anda, para zombie ini hanya ingin anda mematikan rokok dan meminta tidak merokok. Yaa para zombie ini adalah aktor yang sedang mengampanyekan anti rokok dari perusahaan HealthExpress. Pada siang itu ada sekitar 30 ekor zombie yang siap siaga menjaga jalanan Kota London.

Kiranya cara ini cukup efektif untuk mencegah orang merokok di tempat umum. Perusahaan ini juga mengadakan acara konsultasi bagi perokok yang ingin berhenti merokok. Menurut juru bicara HealthExpress bahwa berhenti merokok akan meningkatkan kesehatan, dan membuat orang akan menikmati hidup mereka secara sehat dan lebih lama. Jelas saja, dengan berhenti merokok minimal anda akan lebih bisa merasakan lezatnya makanan karena saat merokok indra pengecap akan ditutupi rasa pahit sehingga tidak berfungsi dengan baik.

Ngomong-ngomong masalah zombie ini, mungkin metode ini perlu di coba di Indonesia. Caranya mudah cukup dengan menugaskan hantu lokal seperi pocong atau suster ngesot untuk menjaga jalanan atau tempat umum dari para perokok. Pasti para perokok akan berpikir dua kali untuk merokok daripada mereka didatangi oleh para hantu ini.hehehe 


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive