Ekstrem! Gadis Barbie Ini Mengaku Ingin Hidup Tanpa Makan Dan Minum

Sunday, March 2, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Masih ingat kah anda pada gadis Barbie hidup bernama Valeria Lukyanova? Model asal Ukraina ini menjadi semakin populer ketika mengubah penampilannya layaknya Barbie beberapa tahun yang lalu. Ia bahkan rela melakukan beberapa perombakan atau operasi plastik demi menjadi semirip Barbie.

Baru-baru ini gadis cantik pemiliki ukuran pinggang terkecil iniyang telah membuat kehebohan lagi. Setelah puas dengan penampilan dirinya, ia bahkan juga telah berkata tidak akan makan dan minum.

Wanita berpinggang tipis yang menciptakan kontroversi besar-besaran ini tampaknya jatuh cinta pada konsep Breatharian. Konsep di mana seseorang percaya bahwa mereka bisa hidup hanya berbekalkan udara dan cahaya matahari saja. Valeria sendiri telah mencoba mempraktekkannya.

Dalam beberapa pekan terakhir ini ia mengaku belum lapar sama sekali. Hingga saat ini, yang ia lakukan adalah mengurangi sedikit demi sedikit asupan makan pada tubuhnya, setelah itu ia akan menjalankan Breatharian secara maksimal.

Ia berharap, bahwa apa yang menjadi pilihan terakhirnya ini akan mampu membuatnya hidup walau hanya udara dan cahaya.

Keinginan diet dan praktek New Age ini telah dilakukan beberapa pengikutnya. Mereka percaya bahwa mereka bisa tetap hidup semata-mata dengan mengandalkan konsep mikro makanan.

Valeria bahkan percaya pada reinkarnasi dan mengklaim bahwa ia pernah melakukan kontak dengan makhluk transdimensional, sehingga saat ini ia sering tampil dengan ide-ide spiritualnya.

#bcfda5




Sumber lain mengatakan bahwa apa yang dilakukan Valeria ini semata-mata adalah untuk mempertahankan proporsi tubuhnya saja. Ia ingin selamanya memiliki tubuh seperti boneka.

Tahun lalu, seorang wanita asal Seattle berusia 65 tahun hidup selama 47 hari dengan hanya mengandalkan air dan teh saja. Tujuannya adalah menjaga puasa ekstrim selama 100 hari. Ia kemudian berhenti menjalankan puasa ekstrim ini karena mendengarkan bisikan dari alam semesta yang menyatakan ia harus berhenti melakukannya.

Dr. Ronald Hoffman, direktur medis dari Hoffman Center berbicara bahwa hal tersebut hanyalah semacam delusi saja. Dilaporkan bahwa setidaknya sudah ada satu orang yang mati kelaparan karena mencoba menjalankan Breatharian ini. OMG... ekstrem sekali ya orang-orang ini.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive