Hebat! Inilah Satu Pria Dengan Tiga Istri Kembar

Thursday, March 13, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -Mempunyai banyak istri memang merupakan hal biasa di dunia ini. Namun bagaimana jika memiliki istri 2 kaka beradik dan kembar? Mungkin ini kejadian cukup langkah. Inilah yang terjadi pada Valery dan Vicki Darger (42) yang memiliki 1 suami yang bernama Joe (43).



Mereka berdua tidak masalah dengan hal berbagi suami, oleh karna itu Joe juga menikahi saudari sepupu mereka yang bernama Alina. Kini keluarga besar itu tinggal seatap di Salt Like City, Utan, Amerika bersama 24 anak mereka.



Awalnya Joe yang memiliki usaha di bidang konstruksi bangunan ini menikahi Vicki di usia 18 tahun. Dan di hari berikutnya ia juga menikahi saudari sepupunya Alina di tahun 1990 dalam upacara Mormon. Saudara kembar Vicki yang bernama Valery sebetulnya telah menikah dengan orang lain yang memiliki istri sebanyak 6 orang, namun mereka bercerai karena kebiasaan mantan suaminya yang buruk. Pasca bercerai Valery di jodohkan oleh Vicki untuk menikahi Joe. Alhasil Valery menikah dengan Joe pada tahun 2000.











#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive