Ini Dia Ponsel Yang Aman Untuk Selingkuh

Thursday, March 13, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Ada-ada saja ide orang jepang ini, saat banyak orang yang tergila-gila dan senang menggunakan smartphone di negara maju ini malah banyak warganya yang memilih hp jadul. Hp keluaran perusahaan ternama Fujitsu ini mempunyai bentuk lipat atau flipe dari F series. Hp ini menjadi heboh karena anda bisa dengan aman berselingkuh tanpa ketahuan istri. Tak heran hp ini mendapat julukan baru yaitu uweki keitai alias ponsel perselingkuhan. Sebenarnya ada upaya perusahaan fujitsu untuk mengubahnya menjadi smart phone, namun banyak orang yang berpendapat bahwa hal tersebut kurang berguna karena mereka lebih menyukai bentuk ponsel jadul.

Bagaimana cara kerjanya??? Caranya sangat mudah, di dalam hp ini terdapat fitur yang bisa membuat orang tidak bisa melacak nomer yang kita hubungi baik lewat telpon maupun sms. Kita tinggal menyeting dan memasukkan nomer yang ingin kita sembunyikan. Setelah saat pacar rahasia kita telpon di hp tersebut tidak akan memunculkan nomer penelepon maupun tanda ada telepon. Untuk mengetahui selingkuhan kita telepon, kita cukup melihat tanda di sinyal dan baterai hp, sangat simple kan.

Ternyata pengguna terbanyak hp ini adalah kaum pria, mereka berlasan wanita sering ingin tahu siapa saja yang kita hubungi dan menghubungi mereka. Hal tersebut jelas sangat mengganggu. Dengan Hp ini para wanita jelas tidak akan bisa melacak lagi dengan sembarangan. Sebenarnya hp ini tidak dikhususkan untuk pasangan selingkuh. Pada dasarnya hp ini diperuntukkan bagi orang yang memiliki privasi tinggi atau orang yang tertutup. Namun karena keadaan di jepang yang sedang marak perselingkuhan membuat hpini menjadi alat untuk selingkuh. Nah kan, bagaimana dengan anda mau mencoba???


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive