Ini Dia Tips Jitu Menghindari Kejaran Banci

Wednesday, March 12, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Banyak orang sekarang ini sedang alergi bahkan trauma dengan banci. Biasanya mereka memiliki kenangan yang buruk dengan banci, entah digoda, dipegang atau dikejar-kejar. Nah tentunya anda juga tidak ingin merasakan pengalaman yang sama dengan mereka. Memang wanita tapi aslinya pria ini cukup menjadi momok di kalangan masyarakat. Nah berikut ada beberapa tips jitu saat berpapasan dengan banci agar tidak diganggu versi Kepanjen Fm;

1. Hindari Daerah rawan

yang dimaksud daerah rawan di sini adalah markas banci. Biasanya di setiap kota pasti ada tempat nongkrong dan berkumpulnya para banci. Nah sebaiknya mulai sekarang anda identifikasi kota anda, daerah mana yang sering dipakai mangkal banci. Setelah itu semaksimal mungkin anda mengunjungi tempat tersebut apalagi saat malam hari, berbahaya.hehehe Biasanya mereka sering terlihat di daerah stasiun, terminal maupun alun-alun.

2. Jangan Sampai Balik Arah

Mungkin anda akan terkejut atau kaget saat tiba-tiba ada banci di depan anda, pasti terpikir dalam benak anda untuk balik arah. Sebaiknya anda mengurungkan niat anda, karena begitu anda balik arah sang banci akan segera bahwa anda menghindar dan ia akan segera mengejar anda. Perlu diingat banci sangat kuat dalam berlari karena awalnya mereka laki-laki.

3. Saat Bertemu Rombongan Banci

Kondisi ini mungkin merupakan saat paling sulit dalam hidup anda, karena tanpa sengaja anda berpapasan dengan rombongan banci. Bayangkan bertemu satu orang saja sudah dag dig dug apalagi bertemu satu pleton banci, entah bagaimana rasanya. Sebaiknya anda jangan pura-pura atau bersin karena itu bisa menarik perhatian mereka. Solusinya bisa saja 2 meter sebelum berpapasan anda berpura-pura memanggil teman anda dan pergi dari jalan, kekurangan metode ini saat nama teman anda sama dengan salah satu rombongan pasti endingnya buruk. Cara yang lebih efektif adalah anda pura-pura mendapat telfon dari pergi dari jalan tersebut.

Mungkin itu beberapa tips agar terhindar dari banci. Pada intinya kita harus saling menghargai satu sama lain, dan memegang prinsip tidak saling mengganggu. Banci juga manusia itulah slogan mereka, so saat kita tidak mengganggu, berbuat aneh atau melecehkan mereka niscaya kita akan aman dan tidak mungkin diganggu. Terkecuali saat kita terkena sial.hehehe


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive