Inilah Akuarium Silinder Terbesar Yang Pernah Ada

Friday, March 14, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Betapa menyenangkannya selepas melakukan kesibukan yang padat, lalu beristirahat santai sambil melihat akuarium berisi ikan beraneka ragam yang berkejaran satu sama lain. Belum lagi dengan jernihnya air dan suara gemericik yang menenangkan hati. Hmm, rasanya pasti adem dan rileks banget (saya merasakannya sendiri) :D. Namun, bagaimana ya kalau akuarium yang kita temui tingginya 25 meter?

Anda dapat melihat akuarium terbesar di dunia ini di Berlin, Jerman. Tepatnya di sebuah hotel bernama the Raddison Blue Hotel. Karena apa? tak hanya raksasa saja akuarium disana, akuarium ini pun dilengkapi dengan elevator di dalamnya! Menakjubkan bukan?





Elevator ini berada tepat di tengah-tengah akuarium yang berisi 1 juta liter air. Jadi para pengunjung dapat merasakan pengalaman tak terlupakan menonton sekitar 1.500 ikan tropis dari 56 spesies bermain bersama dengan para petugas yang menggunakan alat selam khusus.

#bcfda5




Akuarium ini dikelola oleh the Sea Life Berlin Aquarius. Menariknya, akuarium yang dibuat pada tahun 2004 lalu ini diberi penerangan khusus berwarna biru yang dipancarkan dari bagian bawah kolam renang. Sehingga pengunjung dapat merasakan efek menenangkan selama berada di dalam akuarium raksasa ini.

Dengan diameter 11 meter dan struktur penopang setinggi 9 meter, the Aquadom otomatis memecahkan rekor sebagai akuarium terbesar di dunia dan kini menjadi tempat wisata yang sangat menarik dikunjungi bersama keluarga. Gimana? Pingin kesana nggak? Pasti bakal seru ya!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive