KIm Kardashian Meninggal Setelah Kecelakaan Mobil?

Wednesday, March 12, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Artis cantik Kim Kardashian yang sering tampil menghiasi box office Hollywood ini mengalami tabrakan pada hari selasa (11/3/2014). Dikabarkan ia meninggal dunia setelah mengalami nluka hebat karena mobil Mercedes G Wagon-nya bertabrakan dengan mobil Nissan Sentra. Kejadian ini terjadi di dekat hotel Beverly Hills Los Angeles.



#bcfda5


Saat itu kim sedang menghindari 5 mobil paparazzi yang menguntitnya. Paparazzi memang sangat meresahkan bagi para bintang Hollywood karena mereka selalu mengambil foto dalam keadaan apapun. Pantaslah jika Kim melaju kencang sampai akhirnya ia oleng dengan Mercedes Miliknya.



Kejadian ini mengingatkan kita pada Paul Walker beberapa waktu silam. Kematiannya membubuhkan luka mendalam bagi dunia hiburan dunia khususnya para Fansnya. Namun kabar kematian Kim Kadarshian ternyata hanya Hoax semata. ternyata dalam insiden itu tidak ada korban jiwa bahkan korban luka-luka. Mungkin berita tersebut hanyalah berita yang dibuat oleh paparazzi untuk menghebohkan dunia maya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive