Mengakhiri Hidup Karena Putus Cinta, Sebelumnya Gadis Cantik Ini Menggambarkan Perasaanya Di Instagram

Saturday, March 15, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Perasaan putus cinta memang berat rasanya, separuh jiwa ini rasanya melayang. Apalagi bagi para wanita, putus cinta adalah fase yang sangat berat untuk dilalui. Sebagian memang berhasil move on, sebagian lagi berpikir untuk lebih baik mengakhiri hidupnya dan benar-benar melakukannya, seperti gadis cantik asal China ini.

Seorang gadis dengan akun Instagram bernama JojoTsai1012 membuat banyak orang miris sekaligus prihatin. Dalam akun Instagram tersebut, sang gadis manis ini memposting sinyal bahwa dirinya akan melakukan bunuh diri karena sudah tidak tahan dengan hidupnya setelah putus dari sang pacar. Siapa sangka, postingan foto dan curhatnya tidak sekedar cari perhatian, karena sang gadis benar-benar mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari apartemennya.

Berikut ini adalah beberapa postingan tulisan dalam foto-foto Instagramnya :

 " Ternyata semua mimpi buruk ini adalah nyata. Semua yang aku mimpikan benar-benar terjadi. Tapi ternyata aku buta dan bodoh, sampai akhirnya aku curiga dan semua sudah terlambat. Aku tidak pernah melakukan hal buruk selama hidup, namun kenapa aku hidup dalam siksaan. Hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir. Aku ingin melupakan semua ini, untuk mengendalikan suasana hati saya dan tidak akan menangis lagi setiap malam. Semua ini tidak adil untukku, aku sudah tidak tahan. "

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dalam postingan lain, JojoTsai1012 menuliskan cerita bahwa 12 hari setelah putus, dia sudah bisa jalan-jalan dengan temannya dan menikmati hidup seperti biasa. Namun dia juga bercerita bahwa mantan pacarnya lebih kaya dibanding dirinya, begitu tampan dan baik. Sang gadis juga bercerita bahwa ibu mantan pacarnya tidak setuju dengan hubungan mereka dan tidak akan merestui pernikahan mereka.

"Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati." jojotsai1012

Itulah curahan rasa patah hati dan kemurungan JojoTsai1012 yang terasa sudah putus asa dengan hidupnya. Dalam beberapa foto lain, JojoTsai1012 menuliskan sinyal dirinya akan mengakhiri hidup. Lihatlah beberapa kutipan sinyal itu di foto yang dia posting dalam akun Instagram JojoTsai1012.





"Setelah aku mati, aku akan menghantuimu siang dan malam. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi." jojotsai1012





"XOXO Aku Mencintaimu". jojotsai1012





"Biarlah semua terbakar, agar semua benda ini melayang seperti debu di udara" jojotsai1012





Dalam foto di atas, tidak ada keterangan apapun. Namun diduga dari jendela inilah JojoTsai1012 akhirnya melompat bunuh diri dan meninggal dunia.

#bcfda5




Sungguh tragis dan menyedihkan. Salah satu akun di Instagram dengan nama yin727 membenarkan bahwa kejadian ini nyata.

"Ini nyata, kami tinggal di gedung yang sama, dia meninggal Sabtu pagi (seminggu yang lalu)."

Kejadian yang sangat menyedihkan. Banyak orang menyebut peristiwa ini sebagai cara yang amat bodoh untuk mengakhiri hidup. Tapi kita sendiri tidak pernah tahu seberapa dalam luka yang dialami oleh gadis cantik ini. Apapun alasannya, semoga JojoTsai1012 mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan dan diampuni segala dosanya.

Guys, bagi anda yang mengalami masalah yang sama, love your life, love yourself. Jangan sampai melakukan hal buruk seperti itu ya. Keep move on!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive