Pria Ini Diduga Anak Dari Michael Jackson. Benarkah?

Monday, March 10, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Dilema Kehidupan raja musik pop dunia, almarhum Michael Jackson memang masih banyak menyisakan misteri dan teka-teki. Mulai dari masalah kehidupan percintaan, harta peninggalannya, bahkan hingga anak-anaknya.

Semasa hidupnya berkat karirnya sebagai penyanyi, Michael Jackson memang banyak mempesona banyak wanita. Tak mengherankan kalau ia mungkin sempat menjalin cinta dengan beberapa wanita. Dan Michael Jackson dikenal dengan 3 anaknya yang berkulit putih, Prince Michael Jackson, Paris Jackson dan Prince.





Ada yang lebih mengejutkan, pada beberapa waktu lalu, banyak sekali wartawan yang membidik seorang pria bernama Brandon Howard. Pasalnya, penyanyi ini melakukan tes DNA untuk menguak kebenaran bahwa dirinya adalah anak dari Michael Jackson. Benarkah King Of Pop itu memiliki anak lain?

Ayah Michael Jackson membenarkan bahwa dirinya tahu kalau sang anak sepertinya punya anak lelaki lain. "Aku tahu Michael punya putra yang lain, ya aku tahu," kata Joe Jackson pada beberapa tahun lalu kepada awak media. Namun saat itu yang dibidiknya adalah Omer Bhatti yang ia sebut mirip dengan Michael dari berbagai skill.

Omer Bhatti menyangkal bahwa itu bukan dirinya. Jadi, apakah pria bernama Brandon Howard kah orangnya?

#bcfda5




Meski hasil DNA mengatakan positif, karna hasil yang diperoleh menunjukkan angka 99,99% namun banyak yang mengkritik hasil DNA tersebut dan menyebutnya rekayasa. Brandon Howard sendiri mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan reaksi orang. Ia hanya ingin mengetahui kebenaran apakah dia memang anak dari Michael Jackson.

Brandon Howard menjelaskan bahwa dirinya tak ada maksud untuk mengincar kekayaan Jackson atau sebagainya. Ia bisa menghidupi dirinya sendiri dengan uang yang ia miliki. Hingga kini, drama ayah dan anak ini masih terus menjadi perdebatan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive