Tips Cara Agar Dapat Memotret Hantu. Berani Coba?

Friday, March 14, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Anda sudah liat gambar diatas? Coba perhatikan gambar yang berada di lingkaran sebelah kiri. Nampak sesosok wajah lain sedang mengintip bukan? Kabarnya, itu adalah penampakan hantu Freddy Jackson, seorang mekanis pesawat tempur Amerika yang sudah meninggal di medan pertempuran pada masa perang dunia dulu.

#bcfda5


Itu adalah penampakan tembus pandang seorang wanita. Foto ini diambil di Decebal Hotel, Romania pada 2008 lalu.

Merinding ya? Apakah anda masih penasaran dengan sosok hantu dan penampakan lainnya? Dari semua foto penampakan yang pernah ada, ada penampakan yang terekam secara tidak sengaja, ada juga yang bisa dilakukan dengan berburu foto hantu.

Tidak mudah memang menangkap penampakan foto hantu jika memang sudah direncanakan. Namun kami akan berbagi tips cara menangkap penampakannya melalui kamera. Sebenarnya ini adalah  beberapa cara yang biasa dilakukan bule untuk memotret hantu. Apa anda berani mencobanya?

1. Siapkan Kamera

Tentu saja hal pertama yang harus anda persiapkan adalah kamera. Anda bisa memakai kamera dengan ketajaman yang baik, karena foto-foto hantu akan lebih terasa jika diambil malam hari atau di tempat yang gelap. Pastikan juga baterai kamera sudah terisi penuh.

2. Datang ke Tempat Angker

Anda pasti punya banyak daftar lokasi angker, entah itu kuburan, gudang kosong peninggalan Belanda atau rumah tua. Datangi tempat-tempat itu, karena kemungkinan muncul penampakan sangat besar.

3. Sapa dan Minta Dia Muncul di Foto

Seperti biasanya, sapalah dulu para penghuni alam lain. Katakan maksud kedatangan anda dan mintalah agar dia mau memunculkan diri pada foto yang akan anda ambil. Pada dasarnya makhluk astral juga butuh kesopanan anda.

4. Ambil Foto Secara Acak

Ambil foto secara acak. Tidak perlu dipikirkan bagaimana sudutnya atau di mana lokasinya. Pengambilan foto yang acak ini akan memperbesar kemungkinan adanya penampakan di foto anda.

5. Lihat Hasilnya

Setelah meninggalkan lokasi, periksa hasil-hasil foto anda secara cermat. Kadang penampakan yang muncul tidak terlalu jelas, kadang hanya berupa cahaya bentuk bulat atau orbs, garis cahaya dan bila beruntung, anda akan mendapatkan sosok yang jelas. Atur lagi dengan aplikasi komputer, terang gelapnya gambar. Kadang ada penampakan yang kelihatan setelah foto diedit pada bagian pencahayaan.

Kalau anda sudah jelas, cobalah untuk berburu penampakannya malam ini. Hal ini juga dapat membuktikkan pada anda, bahwa makhluk gaib itu memang lah ada. Dan kesemuannya juga merupakan ciptaan Tuhan YME. Namun ada tak perlu takut, karena bagaimanapun juga, manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Selamat mencoba!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive