Uniknya, Kucing Ini Dapat Mengeluarkan Suara Mirip Ayam Kalkun

Monday, March 17, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Anda pernah dengar kan mitos-mitos seputar kucing hitam yang kadang seringkali dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis? Hingga kini kebenaran hal tersebut masih banyak dipertanyakan. Namun tak sedikit juga orang yang suka pada kucing hitam.

Kucing hitam memang kelihatan sedikit menyeramkan, namun anak kucing hitam yang satu ini jadi pusat perhatian karena dia memiliki keunikan. Pasalnya, kucing hitam ini sering dapat mengeluarkan suara seperti ayam kalkun.



Suara kalkun tersebut muncul ketika sedkucing manis ini sedang mengunyah makanan. Gara-gara ia sering bersuara seperti kalkun, maka orang yang menemukannya memberinya nama Turkey. saat ini kucing betina ini ditampung di pusat perlindungan hewan Monday and Orange Country.

Pusat perlindungan hewan seperti ini biasanya menampung kucing dan hewan jalanan lain seperti anjing atau burung. Di sana, mereka dirawat lebih layak dan menunggu apabila ada orang yang siap mengadopsi mereka.

Turkey sendiri seolah memecah kemisteriusan tentang kucing hitam, karena ia kelihatan lucu dan menggemaskan. Apalagi ketika sedang makan. menurut pengasuhnya di sana, kemungkinan suara tersebut dikeluarkan untuk menarik perhatian orang lain. Lucu ya?

Semoga kucing ini segera di adopsi dan memiliki keluarga yang bahagia. :)

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive