Waduh, Pria Ini Dipenjara Karena Masuk Toilet Wanita

Sunday, March 2, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Toilet juga memiliki gender, mungkin itulah kata yang pas untuk menggambarkan toilet di zaman sekarang ini. Berbeda dengan toilet rumah yang bisa dipakai oleh siapapun entah pria, wanita, muda, tua dan sebagainya. Toilet di tempat umum biasanya sudah dibedakan menurut gender mereka, so ada toilet laki-laki dan toilet perempuan. Perbedaan kedua toilet ini sangat jelas, selain di dalam toilet laki-laki terdapat tempat kencing berdiri, di luar ruangan sudah ada tanda jelas ataupun diberi nama.

Nah, ternyata ada orang yang tidak mematuhi peraturan yang jelas ini, seperti kita ketahui seharusnya laki-laki dan perempuan harus masuk ke toiletnya masing-masing. Tepatnya di Akita City Jepang ada seorang pria yang nekad menggunakan toilet wanita. Hal ini terjadi pada tanggal 2 februari lalu bertempat di pusat perbelanjaan. Akibat ulahnya ini pria tersebut dipenjara oleh pihak keamanan. Karena setelah dipergoki oleh petugas, pria ini tidak menyebutkan alasan yang jelas kenapa dia menggunakan toilet wanita. Sehingga terpaksa petugas keamanan memanggil polisi untuk proses interogasi.

Pria ini ternyata seorang pemuda yang masih berstatus mahasiswa di Shogunnohigashi yang berumur 21 tahun. Kejadian dipenjaranya seorang mahasiswa ini menyedot banyak perhatian masyarakat. Mayoritas mereka berpendapat bahwa pria tersebut tidak harus dipenjara karena mungkin dia dalam keadaan darurat sehingga menggunakan toilet wanita. Hehehe Untung saja di Indonesia tidak ada aturan tersebut, so yang melanggar akan mendapat hukuman secara moral dan sosial saja tidak akan sampai dipenjara loo...


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive