Wah! Lobak Jepang Ini Bentuknya Ada Yang Genit Dan Ada Yang Ingin Berlari Juga

Sunday, March 16, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Kalau anda terus menyimak artikel sebelum-sebelumnya di KepanjenFm, anda pasti tahu soal bentuk-bentuk sayuran atau buah-buahan yang aneh namun unik, mulai dari puah pir berbentuk patung budha hingga kentang yang berbentuk seperti bagian intim wanita. Kali ini ada lagi yang unik.

Anda mungkin akan kaget melihat lobak berikut ini. Lihat gambar dibawah, kok bisa ya posenya mirip banget dengan Jessica Rabbit yang s*ksi itu?





Negeri sakura, Jepang memang salah satu negara yang pandai membudidayakan sayuran dan makanan unik. Bahkan di Jepang, ada sayuran dan buah yang dijual dengan harga jutaan karena budidayanya yang khusus. Misalnya melon termanis yang bisa mencapai jutaan rupiah karena ia selalu diberi payung saat masih ditanam.





Namun yang ini beda. Lihatlah lobak unik ini seolah memiliki kaki. Lebih dari itu, lobak ini seperti berpose ala Jessica Rabbit, salah satu karakter kartun terkenal. Lobak ini seolah sedang bergaya genit dan s*ksi, dengan melipat kedua kakinya.

#bcfda5




Sebenarnya, lobak berkaki bukan kali pertama ini saja ditemukan. Sebelumnya juga sudah ada lobak berlari, karena ia kelihatan seperti lobak yang sedang berjalan atau kabur dari sesuatu. Lucu ya?

Belum jelas apakah lobak ini tumbuh secara alami atau memang sengaja dibuat melintang. Namun mengingat tanaman ini tumbuh di bawah tanah, sepertinya agak mustahil untuk membentuknya jadi berlari atau melipat kaki seperti itu. Unik sekali ya Guys?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive