Ada Lagi, Artis Dari Jepang Ini Dibuli Karena Hasil Oplas Wajahnya Meyerupai Alien

Friday, April 25, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com operasi plastik memang sudah menjadi rahasia umum untuk orang-orang yang belum puas dengan kecantikan atau bentuk tubuh yang dimilikinya. Memang hal terserbut adalah hak individu. Namun ada yang harus kita sadari bahwa Tuhan memang menciptakan manusia tidak sempurna, setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Tapi semua itu tergantung bagaimana seseorang bisa menilai dirinya sendiri.

Demikianlah hal yang diinginkan Rina Nanase atau yang lebih dikenal dengan nama Rumi Kanda, salah satu artis dari Jepang yang sering muncul di film 'dewasa'. Model sekaligus artis muda ini baru saja mengejutkan banyak orang dengan penampilan barunya setelah memutuskan untuk melakukan operasi plastik beberapa waktu lalu.

Perubahan wajah Nanase dilakukan secara bertahap, mulai dari mata, hidung, hingga rahangnya yang ditipiskan. Ingin kata mendapat pujian cantik, banyak orang malah mengatakan jika Nanase kini terlihat lebih mirip dengan alien, malah ada  juga yang mengatakan bahwa Nanase mirip dengan karakter Dobby di film Harry Potter.





Sebelum memposting wajah terbarunya, Nanase terlebih dulu membagikan fotonya ketika ia masih berusia 17 tahun. Dalam foto itu Nanase tampak sebagai gadis yang cantik, imut, dan sehat. Namun Nanase menambahkan keterangan bahwa dirinya saat itu memiliki mata yang kecil dan hidungnya nampak besar. Saat itulah Nanase kembali mengupload fotonya yang baru saja selesai melakukan proses pemancungan hidung. Bagi Nanase apa yang dilakukannya ini biasa saja, namun gadis cantik ini merasa terkejut melihat reaksi banyak orang yang menunjukkan rasa tidak suka pada perubahannya kala itu.





#bcfda5




Pembicaraan kembali memanas saat Nanase kembali memposting fotonya yang nampak sangat kurus. Menurut Nanase, dalam beberapa hari dirinya mengalami mual berlebihan sehingga berat badannya turun drastis. Namun dari hari kehari Nanase kembali memposting fotonya yang kini mulai nampak sedikit berisi dengan wajah yang berbinar-binar. Menurut anda apakah hasil oplasnya mulai terlihat cantik?Beberapa postingan berikutnya, Nanase sudah terlihat jauh lebih gemuk dan mulai terlihat cantik.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive