Kasihan, Banyak Wanita Tertahan Di Bandara Karena Operasi Plastik

Friday, April 25, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Seluruh dunia tahu bila Korea Selatan menjadi negara dengan jumlah praktik operasi plastik terbanyak di dunia. Bahkan hampir setiap jamnya, pasti ada yang sedang melakukan permak wajah atau tubuh mereka. Hasil yang bagus dan biaya operasi yang cenderung lebih murah membuat banyak orang di luar Korea Selatan mengunjungi negara tersebut hanya untuk menjalankan operasi plastik.





Namun bukan berarti tanpa ada masalah saat selesai oplas. Masalah yang paling sering timbul adalah foto paspor yang berbeda dengan wajah setelah operasi plastik. Hal inilah yang sering membingungkan pihak keimigrasian di bandara ketika warganya kembali ke tanah air. Foto dan wajah harus sama, jika tidak, urusan dapat diperpanjang  hingga pengadilan. Untuk memecahkan masalah tersebut, kini pihak rumah sakit telah menawarkan sertifikat operasi plastik bagi pasien dari luar negeri.

#bcfda5




Sampai kini masih banyak laporan dari pasien yang sulit kembali ke negaranya, bahkan sampai ratusan orang, hingga akhirnya pihak rumah sakit mengambil kebijakan tersebut. Mereka akan menulis operasi plastik apa saja yang sudah dilakukan, sehingga jika ukuran mata lebih besar, hidung lebih mancung, bahkan jika bentuk wajah berubah seluruhnya, akan tercatat dalam sertifikat operasi plastik tersebut.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive