Ajaib! Seorang Kakek Dalam Kondisi Sehat-Sehat Saja Setelah Disambar Kereta Api

Thursday, April 24, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Sebuah kejadian yang mengejutkan baru saja terjadi di Republik Ceko. Seorang kakek berusia 77 tahun diterjang kereta. Ajaibnya, dia berhasil selamat dan hanya kehilangan sepatunya.

Lelaki pensiunan yang tidak diketahui namanya tersebut tertabrak keras namun beberapa detik kemudian dia berdiri dan saat diperiksa petugas kepolisian ia hanya mengalami luka-luka kecil.

Kejadian mengerikan tersebut terekam oleh kamera CCTV. Dia sempat berhenti dan membetulkan sepatunya sebelum akhirnya mencoba menerobos rel meski palang sudah turtutup. Setelahnya dia menyadari kereta kecepatan tinggi datang ke arahnya. Kaki kirinya tertabrak namun tidak luka serius dan hanya sedikit lecet.

Padahal saat kejadian ada sejumlah pengendara mobil yang hanya melihat kejadian itu namun tidak menolong sang kakek. Menurut polisi Iva Blanenska Sebkova lelaki itu sangat beruntung selamat dari kecelakaan mengerikan tersebut. Tapi begitulah potret suram negaranya. Pengendara sama sekali tidak menolong sang kakek.




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive