Ada Lagi! Tindakan Asusila Siswi JIS Sampai Pinsan Di Toilet

Thursday, April 24, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Ternyata tindakan tidakan pelecehan yang tidak seharusnya terjadi pada siswa TK Jakarta International School bukanlah satu-satunya dalam sekolahan elit itu. Disinyalir terdapat banyak sekali hal-hal yang tidak semetinya terjadi pada sekolah yang dimana dikenal sebagai tempat menimba ilmu tersebut.



Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Ni'am Sholeh mengungkapkan hal yang sangat mengejutkan. Di JIS menurutnya pernah juga terjadi tindakan asusila terhadap anak Sekolah Dasar (SD) berusia 9 tahun dan parahnya lagi kasus ini ditutup rapat oleh pihak JIS.



Asrorun mengungkapkan tindakan asusila buruk tersebut terjadi pada tahun sebelumnya, siswa tersebut di asusila sampai pinsan di toilet sekolah. KPAI mengetahui informasi terkait perbuatan asusila tersebut dari orang tua siswa di JIS. Orang tua korban sempat melaporkan kasus tersebut ke pihak JIS, namun tak mendapat tanggapan berarti dan terkesan menutupi kasus ini. Keteranga itu didapat dari beberapa saksi dan dua orang tua yang melapor ke KPAI.



Asrorun menilai banyak tindakan dan kasus kriminal yang ditutupi oleh pihak JIS, maka tugas kemendikbud untuk menginvestigasi masalah tersebut.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive