Astaga! Disimpan Selama 14 Tahun Burger Restauran Cepat Saji Ini Tidak Busuk

Monday, April 14, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Banyak orang mempertanyakan apakah makanan cepat saji itu mengandung banyak pengawet atau tidak? Mungkin temuan mengejutkan ini bisa menjadi jawaban. Seorang pria secara tidak sengaja menyimpan burger yang dia beli pada tahun 1999 lalu. Ajaibnya, burger tersebut tetap utuh dan tidak busuk hingga kini.

Pemilik burger fenomenal tersebut adalah David Whipple. Pada 7 Juli 1999, dia membeli burger di sebuah restoran cepat saji yang sangat terkenal di dunia. David membeli burger sebenarnya tidak untuk dimakan, melainkan untuk membuktikan pada teman-temannya bahwa makanan cepat saji mengandung banyak pengawet yang tidak baik untuk kesehatan.





Setelah dibeli beberapa bulan kemudian ia membuakanya, dan hanya sayuran yang mengalami pembusukan, sedangkan roti dan daging tetap utuh tanpa perubahan. Logikanya, dalam keadaan normal, roti akan berjamur dan hancur perlahan jika dibiarkan berhari-hari apalagi berbulan-bulan seperti itu. Bahkan daging biasanya akan berbau busuk dan dihinggapi belatung jika dibiarkan beberapa hari. Nyatanya, burger tersebut tetap utuh.

Satu lagi yang tak disengaja, ternyata David lupa bahwa ia memiliki satu burger lagi di saku mantelnya dan baru ditemukan dua tahun kemudian. Akhirnya David membiarkan burger itu dan menunggu kapan dia akan busuk dan hancur. Yang ajaib, setelah ditunggu 14 tahun sejak dibeli, burger itu tetap utuh. Saat pembungkusnya dibuka, David sangat terkejut karena burger itu tidak mengalami perubahan sama sekali, sama persis seperti saat dibelinya dulu.

#bcfda5




Tidak terdapat perubahan pada daging atau roti, tidak ada jamur ataupun bau (yang normalnya muncul pada makanan yang sudah lama disimpan apalagi bertahun-tahun). Burger ini bahkan tidak mengeluarkan aroma yang sangat busuk sama sekali.

Yang perlu anda tahu, burger tersebut disimpan dalam keadaan normal, tidak masuk kulkas atau disimpan secara khusus. Sebagai bukti, David masih menyimpan struk pembelian burger tersebut. Gimana nih pendapat anda, percaya atau tidak? Bagi di kolom komentar ya?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive