Unik, Ada Gelembung Balon Isi Wanita Cantik Di Pinggir Jalan China. Ngapain Ya?

Monday, April 14, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Sebuah pemandangan yang unik sempat terjadi di sekitar jalanan Chengdu, China. Sebuah gelembung balon bening muncul di jalanan tersebut di mana bagian dalamnya dipenuhi perabot sederhana dan seorang gadis cantik sedang tinggal di dalamnya.

Pemandangan unik tersebut sukses menarik perhatian pejalan kaki dan pengendara motor di jalanan tersebut. Sebenarnya apa yang sedang dilakukan oleh gadis itu di dalam gelembung balon tersebut?

Sebenarnya hal ini adalah sebuah kampanye promo Bubble Tree yang mendemonstrasikan gelembung balon tinggal bernama Bubbles. Gelembung balon itu sebenarnya merupakan tenda bentuk bulat yang dapat membuat kita bisa tinggal dan berinteraksi lebih dekat dengan alam sekitar. Tentu saja karena permukaannya yang tembus pandang dan membuat pandangan kita lebih luas,  dan alami segar.

#bcfda5




Sekilas tenda ini terlihat seperti kaca, namun sepertinya balon kemah tersebut terbuat dari bahan tenda yang lebih lunak. Terlihat dalam demonstrasinya, diperagakan seorang wanita cantik  seolah menggunakan balon tersebut sebagai ruang santai di mana bantal, buffet hingga lemari bisa masuk di dalamnya. Serasa di dalam rumah sendiri ya?

Tenda Bubbles ini adalah rancangan desainer asal Prancis Pierre-Stephane Dumas dan sudah terjual habis di Eropa. Sepertinya temuan ini akan  dikembangkan oleh China dengan menciptakan produk serupa. Nyatanya tenda balon ini memang terlihat cantik dan unik. Mungkin bila kita ingin tinggal di dalamnya, kita bisa membawanya ke pegunungan atau pantai, pasti seru!




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive