Baru 12 Tahun Model Cantik Dari Vietnam Ini Tinggi Badannya Sudah 173 Cm

Sunday, April 13, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pada umumnya, gadis belia di usia 12 tahunan mungkin masih memiliki tinggi badan di bawah 160 cm. Mungkin mereka juga masih disibukkan dengan berbagai kegiatan les atau bermain ke mall bersama teman-temannya. Namun gadis berusia 12 tahun bernama Hoang Bao Tran asal Vietnam ini memiliki kehidupan yang berbeda dari anak seusianya yang lain.

Gadis cantik ini adalah seorang model termuda asal Vietnam yang memenangkan Kontes Model Remaja Vietnam pada beberapa waktu lalu dan mendapatkan juara pertama. Dia mendapatkan gelar itu saat masih berusia 11 tahun. Bila melihat wajahnya, mungkin orang tak akan percaya bahwa gadis ini masih berusia 12 tahun. Wajah manisnya memang memiliki kharisma tersendiri dan sangat fotogenik dan terlihat dewasa.

#bcfda5




Di usia 12 tahunnya kini, namanya makin terkenal dan menjadikannya sebagai model termuda di Vietnam. Dengan postur tubuh yang langsing, dengan tinggi 173 cm serta didukung wajah yang cantik, ia berhasil mencuri perhatian banyak orang tidak hanya di Vietnam, namun juga di dunia.

Orang mulai membicarakannya tidak hanya karena ia merupakan model cantik, namun juga terpesona lantaran di usia yang masih sangat muda, gadis ini sudah tampil menjadi model dengan penampilan yang mirip dengan gadis-gadis yang seharusnya sudah duduk di bangku kuliah.

Wajah Bao Tran dapat anda lihat di internet, koran hingga majalah fashion. Gadis cantik ini juga pernah masuk dalam kategori remaja paling cute di Vietnam dan menduduki posisi 6 besar terbaik. Bagaimana Bao Tran dapat memiliki postur tubuh yang cantik dan mempesona di usianya yang masih muda memang tidak diungkapkan, namun kelihatannya gadis ini tidak melakukan tindakan ekstrim seperti operasi plastik dan sebagainya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive