Parah! China Membuat Restoran Cepat Saji Palsu!

Sunday, April 13, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com China memang sangat terkenal dengan barang-barang tiruan yang menyerupai aslinya namun di patok dengan harga yang sangat murah. Bagi kalian yang mengalami kesulitan untuk membeli barang mewah yang mahal, sepertinya anda bisa melirik barang China yang lebih murah.



Pemalsuan handphone di China seperti merk-merk terkenal sekelas Blacberry China, Samsung China ataupun iPhone buatan China mungkin sudah biasa. Namun bagaimana jika sebuah restoran palsu ada di China? Bukankah ini sangat tak biasa.



Beberapa pengusaha nekat untuk membuat restoran cepat saji yang menyerupai restoran cepat saji di Barat dengan mengusung nama Mcd, KFC, Pizza hut, Texas Chiken,dll. Alasan mereka saat itu adlah untuk membuka kawasan yang awalnya sepi menjadi kota yang lebih hidup dan juga bisa meningkatkan margin perekonomian. Namun sayang, ketika restoran ini sudah sangat terkenal, ternyata pihak yang memiliki kewenangan menilai mereka melanggar hak cipta dan akhirnya menutup restoran tersebut untuk selamanya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive