Cari Nama Untuk Bayinya Melalui Voting Di Internet, Orang Tua Bayi Ini Malah Terkejut Dengan Hasilnya

Wednesday, April 23, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Nama memang merupakan identitas yang paling penting bagi seseorang. Bagi sebagian orang, nama dianggap sebagai doa dan harapan. Jadi tak heran, jika banyak orang tua yang sengaja memberikan nama anaknya seperti tokoh-tokoh ternama yang punya kisah bagus dalam hidupnya, atau bahkan nama anak didapatkan dari pemberian leluhur yang memiliki makna khusus yang berarti. Urusan menentukan nama untuk anak memang tak mudah, seperti yang dialami oleh pasangan Alysha dan Stephen McLaughin.





Pasangan asal Kanada ini memutuskan untuk meminta bantuan banyak orang melalui internet untuk memberikan nama bayi perempuan mereka yang lahir pada 7 April 2014 lalu. Yang mengejutkan, ada sekitar 150.000 orang yang memberikan suaranya sejak 3 bulan sebelum si bayi perempuan tersebut lahir. Lantas nama apa yang mendapatkan hasil terbanyak?

#bcfda5




Ternyata nama yang dipilihkan oleh banyak orang melalui situs namemydaughter.com ini, membuat pasangan Ashley dan Stephen ini kecewa akan hasilnya. Pasalnya, nama Cthulhu menempati nomor pertama nama yang dipilihkan orang-orang untuk bayi mereka. Cthulhu sendiri sebenarnya adalah nama karakter fiksi monster berwarna hijau dan memiliki banyak tentakel ciptaan H.P Lovecraft. Cthulhu juga banyak muncul yang digunakan untuk karakter komik meme di internet.

Melihat hasil yang mengecewakan seperti itu, kedua orang tua ini akhirnya sepakat memberi nama bayi perempuan cantik mereka, Amelia, sesuai dengan pilihan favorit nomor kedua setelah Cthulhu.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive