Demi Terlihat Cantik Saat Selfie, Wanita Ini Habiskan Rp. 180 Juta Untuk Oplas

Wednesday, April 23, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Makin banyak saja pria dan wanita yang doyan foto selfie untuk memamerkan hasilnya di media sosial. Kadang hasil foto selfie tidak memuaskan, dapat menjekelkan si narsisme, seperti yang dialami wanita satu ini, hanya karena hasil selfinya kurang memuaskan ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik.





Adalah Triana Lavey, wanita berusia 38 tahun dari Los Angeles, Amerika Serikat ini mengaku sudah menghabiskan $ 15.000 atau sekitar Rp 180 juta untuk melakukan operasi plastik pada wajahnya. Pada salah satu acara realty show, Triana mengatakan dirinya tidak suka dengan komentar teman-temannya di Facebook atau Instagram tentang bentuk dagu dan hidungnya. Sadar bahwa wajahnya kurang sempurna pada hasil foto selfienya, akhirnya wanita ini memutuskan untuk operasi plastik.





Impian Triana adalah ingin memiliki penampilan cantik bak supermodel. Dia bahkan tidak keberatan menghabiskan uang tabungannya demi memiliki wajah yang sempurna, agar hasil foto selfie-nya lebih cantik. Operasi plastik yang dia lakukan diantaranya adalah implan dagu, perubahan hidung dan cangkok lemak pada kedua pipinya.

"Tidak semua orang lahir dengan wajah rupawan, dan jika anda mendapat sedikit bantuan dengan operasi plastik, maka anda akan jadi orang yang lebih kuat," begitulah penuturan Triana pada acara tersebut.

#bcfda5




Triana mengaku tidak takut dengan operasi plastiknya, karena dirinya sudah biasa mendapat suntik botox untuk mengencangkan wajah. Bahkan baginya, suntik botox sudah merupakan sebuah kebutuhan.

Sejauh ini, Triana puas dengan hasil operasi plastiknya yang menelan biaya hingga ratusan juta tersebut. Dari sudut manapun dia melakukan foto selfie, hasilnya dirasa bagus dan memuaskan. Triana juga tidak terlalu memikirkan pendapat orang lain pada keputusannya untuk melakukan operasi plastik demi foto selfienya.

Triana juga menambahkan, operasi plastik adalah cara yang radikal, karena olahraga dan diet tidak akan memberi hasil sebagus ini. Bagaimana ni pendapat anda?

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive