Gila, Terendam Banjir Mobil Ini Malah Laku 2 Milyar

Tuesday, April 1, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Mobil terendam air, mobil dan motor mogok merupakan yang sangat lumrah saat banjir memasuki kota. Tak heran setelah banjir datang banyak mobil dan motor harus masuk ke bengkel. Jelas hal ini membuat pemilik kendaraan tersebut rugi, apalagi mobilnya terendam banjir dan sulit dikeluarga pasti tambah uang yang harus dikeluarkan. Namun nasib sial itu tidak terjadi kepada Hubert Zajaczkowski. Bukannya rugi pria ini malah mendapatkan rezeki yang melimpah, loo kok bisa??

Kisah ini berawal saat mobilnya terendam banjir, nah si Hubert ini secara iseng menfoto dan menjual mobil tersebut ddi situs jual beli Ebay. Uniknya setelah beberapa saat banyak orang yang mau membeli mobil tersebut dengan harga yang tinggi, padahal seperti yang kita ketahui seharusnya mobil yang terendam banjir harganya sangat murah alias jatuh. Tak tanggung-tanggung ada orang yang mau membeli mobil ini dengan harga sampai 2 milyar rupiah, sungguh fantastis.

Hubert awalnya tidak percaya dengan penjualan ini, namun setelah berita penjualan mobilnya yang terendam banjir ini dimuat di berbagai media internasional dia mulai percaya. Dia jelas sangat senang karena mobil bututnya ini laku dengan harga tinggi. Apalagi ditambah pengakuan dari Pangeran Wales dan perdana menteri Inggris yang juga ikut menawar mobil tersebut membuat Hubbert lebih bangga lagi. Inilah yang membuktikan bahwa sesuatu itu tidak dilihat dari bentuk jasadnya saja tapi yang lebih penting adalah nilai historis dan keunikannya. Bagamana menurut anda, mau menjual mobil yang terendam juga???


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive