Hebat, Safeea Putri Ahmad Dhani Dapet 30 Juta Per Episode

Sunday, April 13, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Sapa yang tidak kenal gadis imut yang satu ini. Ya dia adalah Safeea anak Ahmad Dhani dengan Mulan Jameelah. Safeea memang memiliki bakat yang diturunkan oleh kedua orang tuanya. Pada usia balita saja gadis ini sudah berani menyanyi dan tampil di depan kamera. Tak heran kalau sekarang dia sudah dikontrak oleh salah satu stasiun swasta untuk mengisi reality show.

Putri satu-satunya Ahmad Dhani ini mendapat bayaran yang sangat banyak untuk ukuran seorang bocah. Bayangkan saja gadis yang masih berumur 3 tahun ini mendapat bayaran 30 juta per episodenya. Dan Safeea sudah dikontrak selama 360 episode. Coba kita hitung secara kasap mata, dalam kontrak ini saja putri Ahmad Dhani sudah memperoleh uang 1 Milyar rupiah lebih. Benar-benar jumlah yang menakjubkan.

Berita ini langsung dikabarkan oleh sang ayah saat berada di kawasan kebun jeruk pada sabtu kemarin. Dengan kontrak Safeea ini menunjukkan bahwa hampir seluruh keluarga Ahmad Dhani masuk dalam dunia entertaiment. Seperti yang kita ketahui sebelumnya sang kakak AL yang lebih dulu terjun ke dunia hiburan menjadi aktor dan Dj. Nah mari kita tunggu pasti langkah ini juga diambil oleh anak-anak Dhani yang lainnya yaitu El dan Dul. Benar-benar keluarga yang hebat.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive