Waduh, Rumah Wanita Australia Ini Roboh Karena Dimakan Tikus

Sunday, April 13, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




 

KepanjenFm.com Tikus merupakan hewan pengerat paling terkenal di dunia. Hampir semua tempat di dunia ini tidak luput dari keberadaan hewan yang satu ini. Hal menarik terjadi di Australia, tepatnya di kota Melbourne. Ada seorang wanita yang melapor kepada polisi karena roboh. Gilanya pelaku utama robohnya rumah ini adalah kawanan tikus pengerat. Padahal rumah wanita ini termasuk baru dibangun.

Wanita yang bernama Ann Baker menjelaskan kejadian nahas ini membuatnya terkena runtuhan atap kamar mandinya. Bahkan untuk bisa keluar, dia harus ditarik oleh sang putri. Baker menambahkan bahwa tikus-tikus itu telah memakan habis semua pipa air yang ada di rumahnya. Sehingga mengakibatkan kebocoran yang hebat dan runtuhnya atap.

Hebatnya lagi, ternyata kejadian pengrusakan oleh kawanan tikus ini tidak hanya menimpa keluarga Baker. Sebulan sebelumnya ada juga wanita yang melaporkan rumahnya diganggu oleh kawanan tikus. Memang di kota-kota besar tikus menjadi hewan yang ganas. Mungkin juga hal ini dikarenakan mereka harus beradaptasi untuk bertahan hisup. Untungnya untuk peristiwa rusaknya rumah keluarga Baker ini ditanggung oleh pihak Asuransi setempat.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive