Masih Balita, Putra Pangeran William Dan Kate Middleton Ini Sudah Dilamar!

Wednesday, April 23, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Di usianya yang baru menginjak 8 bulan, the royal baby, Pangeran George telah sukses membuat mata dunia terpesona dengan wajah dan tingkah imutnya. Baru pergi ke New Zealand bersama kedua orangtuanya, secara mengejutkan Pangeran George sudah mendapat lamaran pernikahan pertamanya!





Saat menjalani rangkaian tour di New Zealand, Pangeran William dan Kate Middleton telah mendapatkan sambutan yang luar biasa hangat dari penduduk setempat. Di antara sambutan-sambutan tersebut, ada sebuah sambutan yang menarik perhatian kala itu. Pasalnya ada seorang bayi perempuan lucu yang bernama Ruby Cate Blitz menggunakan kaos putih bertuliskan "marry me, George." Beruntung, lamaran ini berhasil menarik perhatian Pangeran William yang kala itu tengah menyapa penduduk Wellington, di New Zealand.

#bcfda5




Pangeran William sangat terkesima dengan bayi berusia 11 bulan tersebut. Sang pangeran pun memanggil Putri Kate untuk menyapa keluarga bayi yang mungkin menjadi menantunya ini. Namun sayang  saat itu si imut Pangeran George sedang tidak ikut bersama kedua orangtuanya. Pangeran dan puteri ini sempat mengobrol selama beberapa menit dengan orangtua Ruby sebelum melanjutkan perjalanan mereka.

Ide unik ini muncul saat orangtua Ruby mengetahui rombongan keluarga kerajaan Inggris ini akan datang ke kota mereka. Ide ini pun terbukti briliant karena dapat menarik perhatian Pangeran William dan Putri Kate, meskipun hingga kini mereka belum mendapatkan jawaban dari lamaran itu. Semoga saja ya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive