Parah! Linsay Lohan Pernah Melendung Oleh Pria Beristri

Thursday, April 24, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Beberapa waktu lalu Linsay Lohan telah memberikan daftar 36 pria yang pernah tidur dengannya. Ini merupakan kehebohan, terlebih lagi daftar pria-pria yang pernah menidurinya adalah beberapa diantaranya pria-pria terkenal, salah satunya adalah Justin Timberlake.



Tidak berhenti sampai disitu, ternyata Linsay sedang doyan membuat sebuah sensasi yang mengejutkan. Beberapa waktu lalu juga Linsay sempat mengandung dan keguguran. Namun yang mengejutkan dari peristiwa ini adalah Linsay sempat mengandung dari pria yang sudah mempunyai istri. Namun Linsay enggan memberitahukan siapa pria tersebut.



Selain dari itu, Linsay juga tidak dapat berhenti dari perbuatan-perbuatan buruk seperti minum alkohol dan mengonsumsi obat-obatan terlarang. Salah satu sumber mengatakan waktu hari pertama festival musik Coachella, Linsay sempat mabuk dan berpesta ektasi.



Linsay memang sangat buruk dalam perbuatannya. Padahal sewaktu masih bintang cilik, Linsay sangat imut dan manis, namun siapa sangka setelah beranjak besar dia menjadi seperti ini.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive