Pocong Aja Memilih

Tuesday, April 8, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -

#bcfda5








2 hari lagi Indonesia akan menyelenggarakan pesta demokrasi. Para wakil rakyat yang akan menjadi tumpuan rakyat dalam menyalurkan aspira-aspirasi masyarakat kecil. untuk membangun rakyat Indonesia yang lebih sejahtera.

Sayang banyak warga yang belum tau bagaimana cara mencoblos. Masyarakat juga ada yang belum tau kapan akan dilakukan pencoblosan. Ini menggugah sekelompok pemuda untuk mensosialisasikan bagaiman cara mencoblos dan mengajak untuk tidak melakukan Golput.

Sekelompok ini mensosialisasikan dengan cara memakai kostum Pocong. mereka membawa kata-kata yang sangat Unik seperti.. "Pocong aja Nyoblos yang gak nyobls Bencong". Sekelompok ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput.

Aksi ini sontak mengagetkan warga yang berada di sekitar Jl. Letjen Suprapto, medan. aksi ini menyita para pengendara yang lewat, diharapkan dengan adanya ini para masyarakat paham dan mengerti akan adanya pesta demokrasi dan untuk menggunakan  hak piilh mereka.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive