Keren, Prabowo Janji Akan Belajar Joget Dangdut

Tuesday, April 8, 2014

kaskus on blogspot


#bcfda5




KepanjenFm.com Dangdut memang musik yang sangat fenomenal di Indonesia. Dangdut merupakan musik yang merakyat, tak heran sekarang ini hampir semua partai politik menggunakan musik yang satu ini untuk berkampanye. Nah di sela-sela kampanye ini ternyata ada calon presiden kita yang menjadi juri dalam salah satu ajang pencarian bakat dangdut di salah satu televisi swasta. Beliau adalah Prabowo Subianto capres dari partai Gerindra.

Dalam acara ini Prabowo memang tidak mempunyai waktu banyak, hanya satu kontestanlah yang mendapat komentar khusus dari mantan komandan kopasus ini. Uniknya setelah mengomentari kontestan yang bernama Subro, Prabowo request lagu yang berjudul Bondolan dan ikut berjoget bersama di atas panggung. Sontak hal ini membuat suasana semakin meriah banyak applaus yang datang dari penonton. Meskipun agak kaku jogetan Prabowo dan Subro ini cukup menghibur. Hal ini memang cukup wajar karena di dalam dunia tentara musik dangdut juga cukup digandrungi.

Prabowo juga menyatakan senang dengan ajang pencarian bakat ini, bahkan dia juga berjanji akan belajar musik dangdut serta jogetannya dan melakukan les khusus. Jika kita lihat sebentar dari segi politik, aksi Prabowo ini juga dilakukan untuk menandingi pamor Jokowi dengan musik rocknya yang sudah dulu tenar. So mari kita tunggu di pemilu presiden mendatang, siapa yang menang dalam pertandingan antara Jokowi dengan musik rocknya dan Prabowo dengan dangdutnya.


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive