Rekor Baru! Darius, Kelinci Dengan Panjang Dan Bobotnya Seperti Anak Umur 5 Tahun

Tuesday, April 22, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Mungkin anda tak pernah terpikirkan bila ada kelinci seukuran bocah lima tahun yang jelas akan panjang dan berat. namun ternyata seekor kelinci yang diberi nama Darius ini berhasil menjadi kelinci terbesar di dunia karena ukuran tubuhnya yang jauh melebihi ukuran kelinci pada umumnya.

Setelah diperiksa, Darius memiliki panjang 1,3 meter dan berat yang mencapai 22 kg. Jika dapat dibandingkan, mungkin besar tubuhnya akan sama dengan besar seorang anak berusia 5 tahun.

#bcfda5




Kelinci raksasa seperti ini tentu membutuhkan makanan yang lebih dari kelinci biasa lainnya. Tiap tahunnya saja, Darius dapat menghabiskan sekitar 4.000 wortel, 120 kubis, dan 730 makanan kelinci. Sehingga, sang pemilik, Annete, harus menghabiskan sekitar Rp 28 juta per tahunnya hanya untuk makanan si lucu Darius. Tetapi Annete sangat senang dapat memiliki seeokor kelinci yang punya nafsu makan sebesar Darius, apalagi melihat ukuran tubuhnya yang bikin makin gemez.

Saat ditanyai mengenai bagaimana caranya dapat membesarkan kelinci hingga menjadi demikian besar, pemilik Darius mengatakan selalu merawatnya seperti seakan merawat seekor anjing di rumah. Hewan peliharaan yang dipelihara dengan kasih sayang pasti bisa tumbuh baik.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive