Beruntung, Menempuh Perjalanan Jauh Di Roda Pesawat Hingga 5 Jam, Bocah 16 Tahun Ini Selamat

Tuesday, April 22, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang memang dirasa paling nyaman daripada alat transportasi lainnya. Namun, bagaimana jika perjalanan yang ditempuh hingga ribuan kilometer anda memilih duduk di roda sebuah pesawat terbang?

Kisah menghebohkan ini dialami oleh seorang remaja di California. Remaja yang masih berusia 16 tahun tersebut beruntung karena dapat selamat setelah melakukan perjalanan panjang udara pada roda pesawat terbang yang terbang dari California ke pulau Hawaii.

Remaja laki-laki yang tidak disebutkan namanya ini berhasil terselamatkan setelah bertahan pada suhu -80 derajat Celcius pada ketinggian 38.00 kaki dalam waktu 5,5 jam di atas udara!





Tom Simon selaku pembicara FBI yang menangani kasus ini mengatakan, anak tersebut sangat beruntung dapat selamat. Padahal dalam pengakuannya ia sempat tidak sadarkan diri selama perjalanan tersebut.

Ajaibnya, remaja tersebut bisa selamat tanpa ada masalah kesehatan serius pada dirinya. Namun, tak sedikit pengamat pesawat yang mempertanyakan bagaimana mungkin bocah ini dapat selamat pada keadaan minim oksigen seperti itu.

#bcfda5




Rupanya, remaja nekat ini awalnya memanjat pagar keamanan bandara di malam hari dan menuju ke pesawat terbang yang akan terbang ke Hawaii (20/4) pagi lalu. Dia diketahui kabur dari rumahnya setelah terlibat adu mulut dengan keluarganya.

Setibanya di Maui, Hawaii, remaja ini turun dari pesawat dan berkeliaran di sekitar bandara, yang akhirnya diketahui oleh petugas setempat. Beruntung kembali, akhirnya remaja ini akhirnya dibebaskan tanpa tuntutan apapun setelah melalui proses pemeriksaan kesehatan dan interogasi.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive