SBY orasi, Dua Orang Bagi-Bagi Uang

Wednesday, April 2, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -8 hari lagi Indonesia akan menyelenggarakan hajatan besar pemilihan para calon petinggi negara dan para wakil rakyat.Partai-partai baru bermunculan dengan segala elekbilitasnya. Partai lama pun tak mau tinggal diam.

#bcfda5




Seperti partai demokrat gencar-gencarnya melakukan kampanye terbuka di palembang. Politik uang kembali mewarnai kancah politik indonesia. Seakan rakyat tidak peduli mendapatkan uang yang tak seberapa tapi dampaknya sangat besar.

Rakyat yang tidak bisa merubah pola pikirnya yang berpikir singkat tanpa pikir akibatnya banyak dimanfaatkan oleh oknum caleg-caleg tertentu untuk meraup suara.

Kampanye Partai Demokrat bertempat di Sungai Musi, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (1/4/2014), diwarnai dengan pembagian uang. Bukan hanya itu saja, ada dua peristiwa yang tertangkap kamera wartawan padahal saat itu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sedang menyampaikan orasi.

Seorang perempuan memakai jaket Demokrat nampak sedang membawa gepokan uang dengan nominal Rp. 100.000. Peristiwa lain yang tertangkap kamera wartawan adalah saat ada seorang pria mengenakan jaket Partai Demokrat sedang dikrumuni para simpatisan dan juga para kader partai ditengah acara.

Masa sangat antusias karena Pria itu sedang membawa uang. Satu persatu yang hadir nampak berebut untuk mendapatkan uang yang diambilkan dari saku pria tersebut.

Sayangnya SBY tidak mengetahui hal itu. SBY tetap melanjutkan orasinya selama kurang lebih 30 menit.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive