Seluruh Dunia Gempar Karena Tweet Laim Gallagher Vokalis Band OASIS. Kenapa?

Friday, April 25, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Siapa yang tak kenal band bersaudara asal Manchester, Inggris ini. Kabar bubarnya band yang digawangi oleh duo bersaudara, Noel dan Liam Gallagher di tahun 2009 yang lalu ini pasti menjadi kabar yang paling bikin kecewa para fansnya.

Namun, setelah 5 tahun berlalu, rupanya sang vokalis, Liam tak ingin lama-lama bermusuhan dengan band yang telah membesarkan namanya ini. Pasalnya, kemarin Liam berhasil membuat timeline Twitter seluruh dunia jadi heboh gara-gara tweetnya yang menghebohkan. Tengah malam kemarin sekitar pukul 6.30 waktu Manchester (25/4), Liam mengepost 5 huruf secara berurutan yang dimulai dari huruf O. Lalu 2 jam kemudian, akhirnya Liam menyelesaikan tweetnya dan mendapat reaksi yang cukup mengejutkan bagi para fans di seluruh dunia.

#bcfda5




Banyak spekulasi berhembus sejak tweet penyanyi sekaligus pemain tamborin ini beredar. Salah satunya adalah gosip rujuknya Liam untuk kembali bermusik bersama OASIS yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun ke-20 band legendaris tersebut. Ada juga pendapat, reuninya dua bersaudara yang sempat bertengkar sengit ini bertepatan dengan rilis ulang album klasik mereka, Definitely Maybe. Jelas, tweet Liam ini membuat girang fans-fans yang mengharapkan kemunculan bersama mereka di Glastonbury, Inggris, sabtu ini.

Kabar ini sebenarnya masih simpang siur. Namun setidaknya para fans OASIS akan terus berharap band kesayangan mereka dapat ini rujuk kembali dan bahkan datang ke Indonesia. Okelah, kita tunggu kabar selanjutnya. Yuk deh bernostalgia sulu dengan salah lagunya yang cukup populer dari band ini di tahun 90-an, Wonderwall. Check it out!




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive