Sumbangan Mushola Dari Caleg Ditarik Lagi

Sunday, April 13, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com -

#bcfda5




Sebelum pemilu para caleg beramai-ramai berkampanye. Banyak para caleg menyumbang sana sini berharap saat pemilahan mereka dipilih oleh warga sekitar dan akhirnya mereka bisa duduk manis di banku DPR yang mereka tuju.

Selain itu banyak juga para rumah sakit memanfaatkan momentum ini. Berdasarkan pemilu-pemilu sebelumnya banyak para caleg yang stres karena sudah mengeluarkan banyak uang tapi ternyata tidak mampu memberikan suara. hal inilah para rumah sakit menyiapkan tempat khusus untuk para caleg yang stres.

Sekarang pemilu sudah berlangsung dan sudag selesai cerita pun berlanjut. Pembangunan Mushola beralamatkan di RT 2 RW 2 Desa Majan, Kecamatan Kedung Waru Tulungagung ini mendapatkan sumbangan dari Haji Miftahul Huda yaitu caleg dari partai Hanura. Setelah penghitungan suara ternyata Caleg ini hanya mendapatkan 29 suara .

Caleg ini pun marah-marah dan sangat kecewa karena perolehan suara tidak sesuai harapan dan sangat jauh dari perkiraan. Caleg ini pun tidak terima akhirnya menarik kembali bantuan yang sudah dia berikan untuk pembangunan Mushola saat kampanye berlangsung. Sebanyak 2.000 batu bata dan 10 sak semen dan satu truk pasir yang disumbangkan sekarang ditarik lagi.

Para warga pun hanya bisa diam dan geleng-geleng kepala saja melihat kelakuan seorang haji ini. Inikah sosok yang akan jadi wakil rakyat? memberikan bantuan dan mengharapkan imbalan kapan Indonesia akan maju kalau para Caleg masih berperilaku seperti ini. Semoga dengan kejadian ini para warga lebih selektif memilih calon presiden yang akan datang.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive