Tak Mau Ketinggalan! Waria Thailand Pun Mengadakan Kontes Kecantikan

Sunday, April 13, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Kontes kecantikan adalah biasanya diperuntukkan bagi para wanita-wanita cantik dan mempunyai pendidikan serta wawasan yang tinggi. Beda halnya di Thailand, disini ada sebuah kontes kecantikan yang ditujukan untuk para trangender atau waria. Waria-waria ini tentunya tidak kalah dengan wanita tulen. Mereka cantik luar biasa dan juga mempunyai bakat yang sangat luar biasa juga.



Di Thailand, transgender mempunyai kesempatan untuk hidup layak seperti orang-orang pada umumnya. Di Thailand para transgender ini sangat di hargai dan di perlakukan layak seperti orang kebanyakan. Tidak ada nada pengejekan dan damai hidup bersama.



Kontes kecantikan yang bernama 'Miss Tiffany's Universe' adalah satu bukti bahwa para waria di Thailand di perlakukan dengan baik. 'Miss Tiffany's Universe' ini diselenggarakan semenjak 2004 silam. Di adakan di Pattaya, Thailand. Semua kontestan adalah seorang transgender yang berasal dari seluruh wilayah di Thailand.



Kontes ini tidak hanya mengandalkan kecantikan fisik belaka. Para kontestan berlomba-lomba menunjukkan bakat terbaik mereka di bidang masing-masing yang mereka geluti. Kecantikan para kontestan inipun sungguh luar biasa. Mereka sangat cantik dan luar biasa.





























#bcfda5







SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive