Tetap Gelar Pesta Mewah Walau Wanita Ini Sudah Meninggal Dunia

Thursday, April 24, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Walau bagaimana juga, manusia pasti akan dijemput kematian, meskipun mencoba bersembunyi di dalam dinding besi yang megah sekalipun.

Baru saja bumi New Orleans kehilangan seorang sosialita yang aktif di dunia politik, budaya, dan tentu saja kepeduliannya dalam kehidupan sosial yang sangat tinggi. Namun pemandangan yang tak biasa nampak dari para pengunjung yang membanjiri upacara pemakamannya. Anehnya tak nampak satu orang pun yang menangis pada acara tersebut, justru para tamu tampak bersuka cita ketika bertemu dengan tamu lainnya. Begitupun dengan pihak keluarga.

Mickey Wasterling memang sudah tutup usia, namun beberapa waktu sebelum ajalnya, wanita ini ternyata menginginkan upacara pemakaman yang tak biasa. Wanita yang dikenal dalam sepak terjangnya meraup penggalangan dana amal ini tetap ingin bisa menyambut tamu selayaknya ia masih hidup.

#bcfda5




Dalam foto terlihat, wanita tersebut duduk di sebuah bangku di Teater Saenger di New Orleans. Sekelilingnya di penuhi dengan bunga segar dan ditangannya memegang segelas wine. Berdandan cantik seolah ini adalah pesta yang mewah dengan raganya yang masih hidup. Penampilan Mickey yang sangat glamour di akhir hayatnya mengisyaratkan bahwa dirinya tak ingin ada orang yang sedih ketika dirinya tiada.

Di balik upacara pemakaman yang tak lazim ini tentunya semua orang mendoakan agar Mickey bahagia di sisi-Nya.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive