Tips Unik Cara Mengupas Puluhan Apel Hanya Dalam Hitungan Detik!

Monday, April 14, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5






KepanjenFm.com Ingin mengupas banyak apel tapi malas kalau harus mengupasnya satu-satu dengan pisau? Barangkali anda perlu mengakalinya dengan trik unik nan mudah berikut ini.

Seorang pria bernama Jasper Van Ramhorst rencananya akan mengadakan pesta di rumahnya. Namun sayang, tak banyak teman dan keluarga yang membantunya sedangkan ia harus mengupas apel dalam jumlah banyak. Coba lihat apa yang dilakukan Jasper untuk mengakali kesulitannya tersebut.



Hanya dengan berbekal sebuah bor dan pengupas kentang, Jasper dengan cekatan mengupas satu apel hanya dalam hitungan kurang dari 7 detik. Keren ya? Bayangkan berapa waktu yang bisa dihemat dengan menggunakan trik ini. Apalagi bila anda yang biasa memasak dalam jumlah sangat banyak, misalnya katering atau akan ada acara hajatan. Dijamin dengan cara ini acara memasak jadi lebih praktis dan mudah.

Tapi ingat, karena menggunakan bor, anda harus lebih hati-hati ya dalam menggunakannya. Jangan sampai justru anda yang terluka karenanya. Selamat mencoba!

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive