Wanita Ini Dinobatkan Sebagai Ratu Barbie China. Bagaimana Menurut Anda?

Monday, April 7, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Anda pasti sudah sering dengar mengenai fenomena manusia barbie. Bahkan, ada yang menjalani hidupnya benar-benar seperti Barbie tanpa makan dan minum, seperti yang tengah dijalani Valeria Lukyanova, ia memutuskan hanya bertahan hidup dengan sinar matahari dan udara saja.





Kini, ada lagi seorang gadis cantik asal China yang menjadi gadis Barbie yang baru. Gadis ini jadi terkenal karena banyak pengagumnya di dunia maya, khususnya dari China sampai Jepang. Kenalkan, gadis unik dan imut ini bernama Yun Tang.

Yun Tang masih berusia 19 tahun dan kini ia masih menuntut ilmu di salah satu universitas di Adelaide, Australia. Ia memiliki paras yang imut dengan mata lebar dan kulit putih yang dianggap sebagian orang merupakan Barbie versi China. Tubuhnya pun juga dianggap langsing seperti boneka barbie.

#bcfda5




Walaupun kini ia menjadi bintang baru di dunia maya, gadis yang tak banyak diketahui identitasnya ini sayangnya masih banyak diragukan kecantikannya oleh banyak orang. Banyak para netizen yang beranggapan kecantikan gadis ini tidak alami, terlalu banyak menggunakan makeup bahkan terlalu banyak editing di foto-foto yang diunggahnya ke media sosial terlalu menonjol.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive