Sekilas Foto Ini Nampak Biasa Saja. Namun Coba Anda Lihat Lebih Jelas Lagi. Ada Yang Aneh!

Monday, April 7, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Pernikahan bukan lah sekedarpesta mewah, gaun cantik ataupun perjanjian semata. Masih banyak perjuangan dan rintangan yang harus dihadapi ke depannya.

Orang tua manapun pasti mengatakan pada anaknya, "Kalauingin membangun pernikahan yang baik dan bahagia, hal itu butuh usaha, perjuangan dan pengorbanan yang besar."





Hal ini memanglah benar. Karena tak pernikahan yang awalnya manis, akan selamanya akan selalu manis. Kadang kerap akan menemukan masalah. Entah itu karena perbedaan, kecurigaan, hingga kekerasan sekalipun. Coba anda lihat foto diatas. Foto pernikahan yang terlihat sempurna dengan senyum bahagia yang nampak dari keduanya mempelai. Sekarang, coba anda lihat foto di bawah ini.

#bcfda5




Kekerasan dapat disembunyikan dan muncul di mana saja. Mirisnya, sebagian besar kekerasan dalam rumah tangga sebenarnya tak pernah terungkap karena korban tak berani mengadukannya atau membongkarnya.

Foto di merupakan rangkaian dari kampanye anti kekerasan dalam rumah tangga di Norwegia. Tujuannya adalah untuk menyelamatkan para wanita dari kekerasan dalam rumah tangga yang kerap terjadi di negara tersebut.

Selain sebagai kampanye, foto tersebut juga mengajak kita semua untuk menyelamatkan mereka yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Bantu lah mereka yang mengalaminya untuk mencari pertolongan pada lembaga perlindungan wanita dan anak terdekat. Semoga menginspirasi.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive