3 Sosial Media paling populer tahun 2013

Sunday, January 5, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Sekarang ini jamannya Internet, tanpa barang yang satu ini orang akan tertinggal dan kelihatan katrok. mungkin itulah istilah untuk menggambarkan aktifitas dunia maya saat ini. Perkembangan yang terjadi sangat luar biasa, termasuk di dalamnya terdapat sosial media. Dengan adanya sosial media ini orang tidak perlu keliling dunia untuk mencari teman, cukup dengan duduk di depan komputer kita dapat online dan berkomunikasi dengan orang di seluruh dunia "dengan cacatan tempat tersebut dijangkau oleh internet yaa..!!!". Na.. berikut adalah 3 besar sosial media paling populer sepanjang tahun 2013:

  1. Facebook, Siapa yang tidak tahu media sosial yang satu ini. Indonesia telah mencatatkan dirinya sebagai pengguna terbanyak facebook, tak heran karena mulai anak-anak sampai orang dewasa mempunyai akun fb. Media sosial yang dibuat oleh Mark Zuckerberg pada tahun ini mempunyai 900 juta pengunjung yang berbeda setiap bulannya dan menjadikan Fb paling populer di dunia.
  2. Twitter, Media sosial yang cukup baru ini nongkrong urutan ke 2 dunia, pada awalnya Twitter ini digadang-gadang akan mengalahkan popularitas facebook di dunia maya. namun hingga sekarang impian tersebut belum terwujud. walaupun seperti itu Twitter berhasil mengumpulkan 300 juta pengunjung yang berbeda setiap bulannya.
  3. Google, sang mesin raksasa pencari data ini juga ikut terjun dalam persaingan dunia. situs yang terkenal dengan seutan mbak Google ini meluncurkan Google+ pada 28 juni 2011. walaupun Google+ ini masing terbilang baru tapi sampai sekarang penggunanya sudah mencapai 170 juta orang. Sangat wajar media sosial yang satu nongol diurutas ke-3. Uniknya menurut survey Mashable menyatakan bahwa pada bulan Februari tahun 2013 orang hanya mampir di Google+ rata-rata selama 3 menit perbulan, bandingkan dengan orang yang mampir di facebook yang rata-ratanya mencapai 7.5 jam perbulan.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive