Ada Lagi, Kali Ini Stocking Anti Pelecehan

Sunday, January 5, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Akhir-akhir ini banyak sekali ya barang-barang aneh yang diciptakan guna untuk melindungi wanita dari para pelaku pelecehan. Kali ini ada lagi yang unik. Mungkin siapapu yang melihatnya malah geli dan agak jijik. Hehe.

Kini ada terobosan baru demi untuk melindungi wanita dari kejahatan seksual yang benar-benar sangat unik dan tak biasa. Beberapa waktu lalu memang sedang booming foto stocking yang menggemparkan dunia maya.

Bila biasanya stocking berfungsi melindungi kaki dan terbuat dari bahan yang lembut dengan warna yang natural, maka stocking yang satu ini berbeda. Pasalnya, stocking yang diberi nama Hairy Stocking ini dilapisi dengan rambut-rambut sintesis yang malah terlihat seperti bulu kaki yang lebat. Haha! Bisa anda bayangkan kan bila digunakan oleh wanita.

#bcfda5




Bila digunakan, stocking ini memang akan membuat pemakainya terlihat memiliki bulu kaki yang lebat dan terlihat aneh, apalagi bila wanita yang menggunakan. Hal ini diharapkan dapat mengurungkan niat orang yang ingin melakukan kejahatan seksual.

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive