Awas Ketawa bisa Mati

Sunday, January 5, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5




KepanjenFm.com Apa yang kita bayangkan saat ketawa??? sudah pasti hal-hal yang lucu dan menyenangkan lah yang ada di benak kita, ups... tapi tunggu dulu, ternyata ketawa "berlebihan" juga bisa mengakibatkan kematian looo... GAK PERCAYA... coba kita tengok contoh kasus orang yang meninggal karena tertawa:

  1. Philemon (komedian Yunani), mati karena menertawakan guyonannya sendiri.
  2. Pietro Aretino (Penulis dari Italia), mati setelah mendengar cerita jorok dari saudara perempuannya, dia tertawa hingga terjungkal dari kursinya lalu dia kejang kejang akhirnya mati.
  3. Alex Mitchell pada tanggal 24 Maret 1975 mati tertawa saat menonton tayangan komedi The Goodies di Tv. setelah tertawa selama 25 menit dia terkulai lemas dan jatuh dari sofa, setelah itu dia mati karena serangan jantung. mengetahui hal tersebut Istrinya mengirimkan surat kepada redaksi dan menyebutkan bahwa suaminya mati dalam kebahagiaan.
  4. Ole Bentzen (Audiolog dari Denmark), meninggal saat tertawa menonton film A Fist called Wanda. saat tertawa itulah jantungnya berdetak 300 kali permenit, padahal normalnya orang detak jantungnya hanya 60-90 kali per menit.
dan mungkin masih banyak lagi kasus meninggal  karena tertawa yang terjadi, di sini kita harus mengambil hikmahnya "Kita boleh tertawa tapi jangan berlebihan yaaa...".

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive