Bibir Termonyong Yang Pernah Ada!

Tuesday, January 21, 2014

kaskus on blogspot
#bcfda5


KepanjenFm.com Bibir itu identik dengan sesuatu yang seksi, terutama bibir wanita yang cantik (yang jelek ngga). Bentuk bibir sungguh sangat bervariasi, melai dari yang tipis hingga super tebal. Terkadang ada beberapa bibir yang mengalami kelainan anatomis yang biasa disebut sumbing. Namun selain bibir umbing, ada juga kelainan yang bisa membuat malu peilik bibir tersebut, kelainan ini disebut bibir monyong.



Bibir monyong adalah suatu keadaan dimana bibir seseorang mengalami bentuk yang mengerucut. BIasanya bentuk tersebut lebih depan daripada hidung. Bentuk tersebut sungguh mirip dengan sebuah kendaraan di era 70-an, Bemo. Sehingga orang yang memiliki bibir monyong sering di juluki 'bemo'. 







Wanita dibawah ini adalah orang yang diobatkan sebagai waita termonyong yang pernah ada. Kemonyongannya bisa dikatakan melebihi Oas Wati, Eli sugigi dan sejenisnya. Memamng wanita ini tidak monyong secara kongeintal (bawaan lahir) Namun ketika bibirnya dimonyongkan bibirnya akan mengerucut. Berikut adalah tampilan wanita termonyong yang pernah ada versi kepanjenfm.com (lihat ditengah)


SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive