Haduh! Kue Ini Bentuknya Seperti Kotoran Manusia

Tuesday, January 21, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Tak hanya film dramanya saja yang kreatif rupanya negeri ginseng Korea Selatan juga sangat kreatif menciptakan benda bahkan makanan yang unik dan tak lazim. Saat ini Korea sedang ramai diperbincangkan tentang makanancamilan yang memiliki bentuk unik, yaitu berbentuk (maaf) kotoran manusia!. Ih, bagaimana ya rasanya?

Sebuah toko kue di Seoul kini menyediakan kue berbentuk kotoran manusia yang diberi nama Dong Bang. Meskipun memiliki bentuk yang menjijikan, kue ini malah menjadi favorit benyak orang lho. Tak hanya karena bentuknya yang unik cemilan ini rasanya juga sangat enak, tak heran jika banyak orang rela mengantri panjang demi untuk mencicipi kue unik ini. Bahkan penjualnya pun sampai terlihat kewalahan saat membuat pesanan kue berisi whipped cream yang manis ini.





Sebenarnya kue yang dipanggang ini hampir serupa dengan kue khas Jepang yang bernama taiyaki. Jika Taiyaki berbentuk ikan dan biasanya berisi kacang merah manis, roti kue ini pun juga memiliki rasa yang sama. Hanya saja isian dan bentuknya saja yang berbeda. Yakni bentuknya menyerupai komikal kotoran manusia.

#bcfda5




Lucunya lagi, kue ini memiliki maskot yang bernama Dongchimee. Maskot ini memiliki bentuk rambut yang menyerupai kotoran manusia dan wajah yang sangat menggemaskan. Uniknya, boneka Dongchimee didesain seperti dapat mengeluarkan kotoran. Agak menjijikan tapi lucu ya. Jadi, apakah anda tertarik untuk mencicipi kue unik ini?




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive