Farhat Abbas Gantikan Deddy Corbuzier Jadi Host Hitam Putih

Sunday, January 5, 2014

kaskus on blogspot
KepanjenFm.com Hitam Putih merupakan salah satu acara yang memiliki rating tinggi. Acara talkshow yang berkualitas karena lebih menekankan cerita inspirasi atau isu-isu yang tengah hot kala itu. Hitam Putih sudah lekat dengan Deddy Corbuzier. Pasalnya, dalam menentukan konsep acara Deddy juga turut nimbrung. Dalam membuat pertanyaan pun Deddy tidak mau lepas tangan dan menyerahkan semuanya pada tim kreatif. Image Deddy yang galak dan menyeramkan serasa sirna ketika dia mulai nge-host di Hitam Putih milik Trans7 itu.

Sosok Deddy yang ceplas-ceplos dan lucu mulai disukai pemirsa dirumah. Namun sosok Deddy yang dipuja orang tersebut mulai Senin, 6 Januari besok kabarnya tidak akan kita lihat lagi. Konon kabarnya Deddy Corbuzier akan digantikan oleh sosok fenomenal Farhat Abbas.

Seperti yang ditulis Deddy dalam akun twitternya corbuzier.

Baiklah mulai senin ini, Om Farhat akan gantikan saya di 'Hitam Putih'. Saya pamit dulu aja. Terima kasih buat penonton setia HitamPutihT7, sekarang silahkan saksikan senin dengan FARHAT dan nilai sendiri.





#bcfda5


Tidak hanya Deddy yang berujar demikian, si Farhat Abbas dalam akun twitternya juga berujar "Minggu depan gue mau gantiin Deddy Corbuzier di Hitam Putih deh biar penontonnya ga bosen.





Entah ini hanya candaan atau memang benar adanya kita lihat saja besok. APakah benar Farhat Abbas benar-benar menggantikan Deddy Corbuzier sebagai host? 




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive