Hah! Nabilah JKT48 Ternyata Doyan Makan Sandal?

Tuesday, January 21, 2014

kaskus on blogspot






KepanjenFm.com Group dengan personil wanita terbanyak ini memang sedang menapaki kesuksesan. Lagu-lagu JKT 48 sering diputar di radio dan mereka juga sering nampak mengisi banyak acara di berbagai tempat.

Beberapa personil JKT 48 memang mempunyai pesona yang menawan. Salah satunya adalah Nabilah Ratna Ayu. Nabilah memang adalah anggota JKT 48 yang paling muda. Walau begitu, Nabilah tak pernah kalah populer dengan personil lain yang lebih matang darinya.

Buktinya, ia memiliki lebih banyak penggemar dibandingkan anggota JKT 48 yang lain. Maklum saja, ia memang dikenal memiliki wajah cantik, imut serta senyum yang menawan hingga akhirnya bisa memiliki banyak penggemar. Namun ada hal yang tak terduga darinya.

#bcfda5




Dalam satu postingan di Twitternya, Nabilah memamerkan dirinya akan makan sandal. Awalnya Nabilah mengaku sedang kelaparan. Lalu ia memposting status yang mengatakan bahwa foto makan ayam atau sejenisnya itu terlalu mainstream. Oleh karena itu, ia membuat candaan dengan memposting dirinya akan memakan sandal.

Haha, ada-ada saja ya ulah artis cantik ini. Apa pendapat anda tentang hal ini sahabat kepenjenfm?




SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Blog Archive